Berjaya Times Square Theme Park : Taman Bermain Indoor Raksasa

Berjaya Times Square Theme Park : Taman Bermain Indoor Raksasa

Malaysia punya banyak sekali destinasi yang bisa kamu jelajahi. Tak cuma bisa memanjakan mata dengan panorama indah dan arsitektur yang apik, di negeri ini juga kamu bisa melakukan banyak hal lain. Salah satunya yaitu kamu bisa pergi ke taman bermain yang ukurannya super besar.

Berjaya Times Square Theme Park merupakan taman bermain yang ramah bagi anak namun sangat menantang bagi orang dewasa. Bagaimana bisa? Cek ulasannya berikut ini.

Berjaya Times Square Theme Park : Menjajal Adrenaline

Berjaya Times Square Theme Park didaulat sebagai taman bermain terbesar di Malaysia. Taman bermain ini membentang seluas 380,000 kaki persegi di dalam sebuah pusat perbelanjaan ternama di Kuala Lumpur. Taman yang luas ini berada di lantai ke lima dan ke tujuh Berjaya Times Square. Sangat unik, bukan? Biasanya, taman bermain raksasa kebanyakan berada di luar ruangan atau outdoor. Namun taman bermain yang satu ini hadir di tengah mall.

Berjaya Times Square Theme Park dibangun murni sebagai sarana rekreasi. Jika kamu bosan dengan destinasi liburan di Malaysia yang sudah kamu kunjungi, kamu bisa datang ke Berjaya Times Square dan menjajal adrenalinmu di sini. Tak perlu khawatir akan cuaca mendung atau hujan di Negeri Jiran. Dengan bermain di Berjaya Times Square Theme Park, kamu akan aman dari hambatan cuaca.

Taman bermain ini dapat digunakan oleh pengunjung dengan berbagai usia. Anak-anak, dewasa, sampai lansia semua bisa menikmati taman bermain ini. Wahana bermain yang dikelompokkan berdasarkan usia memungkinkan semuanya untuk menikmati saat-saat bermain di Berjaya Times Square Theme Park. Terdapat total 14 wahana di taman bermain ini yang dapat kamu gunakan.

Baca Juga :  Dataran Merdeka : Ruang Terbuka Hijau Penuh Sejarah Kemerdekaan Malaysia

Galaxy Station

Galaxy Station adalah zona dalam Berjaya Times Square Theme Park yang diperuntukkan bagi orang dewasa dengan usia di atas 13 tahun. Terdapat total 6 wahana yang dapat memompa jantung kamu di zona ini. Jadi, pastikan kamu meninggalkan rasa takut kamu di rumah ya.

Salah satu wahana yang wajib kamu coba adalah roller coaster Supersonic Odyssey. Wahana ini merupakan landmark Berjaya Times Square Theme Park. Panjangnya yang mengular sampai 800 meter menjadikan Supersonic Odyssey sebagai roller coaster dalam ruangan terpanjang di dunia. Wahana ini memiliki 3 kelokan yang berbentuk hati, lingkaran, dan spiral.

Wahana lain yang tak kalah menarik adalah Spining Orbit setinggi 30 meter. Selain itu ada juga DNA Mixer, Ooort’s Express, Dizzy Izzy, dan ayunan Space Attack. Semuanya wajib kamu coba kalau kamu datang ke Berjaya Times Square Theme Park.

Fantasy Garden

Zona yang satu ini merupakan zona anak-anak. Terdapat total 8 wahana yang dapat menghibur hari liburan mereka di Malaysia. Zona ini juga memiliki nuansa warna-warna cerah khas anak-anak. Mereka dijamin akan betah berlama-lama di sini.

Anak-anak dapat menaiki wahana yang tentunya ramah untuk usia mereka. Wahana di zona ini sudah tentu didesain sangat berbeda dengan wahana yang ada di Galaxy Station. Beberapa wahana tersebut adalah flying bumble bee yang akan membawa anak-anak terbang rendah dalam wahana berbentuk lebah, crazy bus, dan buddy go round.

Selain 8 wahana di zona Fantasy Garden, Berjaya Times Square Theme Park juga menyediakan Kidz Theatre. Ruangan ini dapat dimanfaatkan bagi anak-anak yang ingin merayakan ulang tahunnya di taman bermain ini. Tentunya ruangan ini harus melalui pemesanan terlebih dahulu dengan pihak taman bermain.

Baca Juga :  Berjaya Hills Malaysia : Resor Keluarga Bernuasa Perancis dan Jepang yang Unik

Jam Operasional dan Harga Tiket

Taman bermain ini dibuka untuk umum setiap hari. Kamu dapat menikmati berbagai wahana yang ada di dalamnya sejak pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam waktu Malaysia. Luangkan setidaknya 1 jam untuk merasakan asiknya bermain di Berjaya Times Square Theme Park.

Untuk menikmati wahana-wahana tersebut kamu diharuskan membeli tiket masuk. Untuk anak-anak usia 3 hingga 12 tahun diharuskan membeli tiket seharga RM 41. Sementara anak-anak berusia 13 tahun ke atas dan dewasa dikenakan harga RM 51. Harga tiket lansia berusia 55 tahun ke atas adalah RM 16. Sedangkan untuk pengunjung yang berkebutuhan khusus dibebani tiket seharga RM 11.

Harga-harga di atas merupakan harga bagi pengunjung tanpa MyKad. Pengunjung dengan MyKad diharuskan membayar hanya RM 41 untuk dewasa dan RM 30 untuk anak-anak usia 3 hingga 12 tahun. Untuk balita tidak perlu membayar tiket alias gratis. 

Berita Menarik Lainnya
Memahami Tata Cara Naik Kereta di Jepang dan Jenis Kereta yang Tersedia
Memahami Tata Cara Naik Kereta di Jepang dan Jenis Kereta yang Tersedia
error: Kontent dilindungi !!