Destinasi Belanja ala Sultan di Bukit Bintang Kuala Lumpur

Destinasi Belanja ala Sultan di Bukit Bintang Kuala Lumpur

Liburan merupakan hal yang paling menyenangkan untuk semua orang. Liburan juga kerap kali disangkutpautkan dengan beberapa tempat wisata yang mampu meningkatkan nuansa liburan mereka.

Bicara mengenai liburan, tak sedikit masyarakat yang rela menghabiskan sebagian uangnya hanya untuk dapat menikmati liburan ini, lho! Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang rela menghabiskan waktunya untuk ke luar negeri demi dapat menikmati definisi liburan yang sesungguhnya.

Nah, salah satu negara yang paling sering dikunjungi adalah Malaysia, dimana Malaysia ini dikenal sebagai salah satu negara yang banyak dikunjungi masyarakat Indonesia, sebab terkesan lebih ekonomis jika dibandingkan dengan negara lainnya.

Untuk itu, kali ini Wisata Liburan akan membahas mengenai salah satu tempat wisata di Malaysia, serta bagaimana tips untuk mengunjungi tempat tersebut. Penasaran? Yuk, simak informasinya sebagai berikut.

Surga Belanja Kalangan Jetset

Destinasi Belanja ala Sultan di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Logo Bukit Bintang

Masyarakat Indonesia tentunya tidak asing lagi dengan “Bukit Bintang“, karena di Indonesia sendiri banyak tempat wisata yang memang menggunakan istilah “Bukit Bintang“. Namun, lain halnya dengan Bukit Bintang yang satu ini, yang mana terletak di Malaysia dan merupakan surga perbelanjaan bagi para pengunjung Malaysia.

Kawasan Bukit Bintang ini terkenal dengan banyaknya brand – brand ternama yang membuka outlet pada kawasan ini, misalnya seperti Prada, Gucci, Louis Vuitton, Burberry, dan lain sebagainya. Kawasan ini selalu ramai dan banyak dilakukan acara – acara yang meriah misalnya acara perayaan malam tahun baru. Nah, saat seperti itu, Bukit Bintang ini menjadi salah satu destinasi yang sangat wajib untuk Anda kunjungi, karena acara yang dilakukan disini tentunya akan sangat berkesan.

Baca Juga :  MRT Kuala Lumpur : Angkutan Massal Andalan Wisatawan di Malaysia

Letak Bukit Bintang yang Strategis

Destinasi Belanja ala Sultan di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Bukit Bintang

Dibalik ramainya Bukit Bintang, tentunya terjadi karena tempat ini memiliki letak yang sangat strategis dan juga rama bagi tiap – tiap lapisan masyarakat. Letaknya pun terdapat di kota Kuala Lumpur sehingga tak sedikit pula yang menyebut tempat ini dengan nama bukit bintang Kuala Lumpur. Disini, banyak sekali kumpulan tempat perbelanjaan, misalnya seperti Berjaya Times Square, Bukit Bintang Plaza, Imbi Plaza, Kuala Lumpu Plaza, Starhill Galeri, Sungei Wang Plaza, Low Yat Plaza, Lot 10, serta tak ketinggalan Pavillion KL.

Setelah Anda mulai lelah berbelanja, jangan khawatir karena kamu juga dapat menikmati tempat – tempat pijat refleksi yang terkenal di tempat ini dan banyak sekali. Selain itu, Anda juga dapat menemui banyak spa, dan lain sebagainya. Jangan khawatir jika kamu  tidak ingin membuang waktu produktif kamu  saat belanja, sebab, tempat ini buka sampai dengan malam hari. Biasanya disaat – saat tersebut, kamu  akan menemui banyak sekali orang yang memang sedang menikmati nikmatnya refleksi setelah seharian beraktivitas.

Pusat Kuliner dan Belanja

Untuk kamu  yang keroncongan, tempat ini sangat pas sebab di tempat ini sangat banyak ditemukan tempat – tempat penjualan makanan yang lezat dan menjadi incaran para turis yang datang ke Malaysia. Jika kamu lelah, kamu juga bisa beristirahat sementara di Bukit Bintang Hotel dan menikmati gemerlapnya kota Kuala Lumpur di malam hari.

Destinasi Belanja ala Sultan di Bukit Bintang Kuala Lumpur
Jalan Alor – Bukit Bintang

Kamu bisa menemukan apa saja di tempat ini, karena bukit bintang merupakan salah satu kawasan khusus di Malaysia sehingga semua kebutuhan masyarakat tersedia di tempat ini. bagaimana? Apakah kamu tetap tertarik untuk datang ke tempat ini? jika kamu sudah bosan di bukit bintang, kamu bisa pergi ke genting highland karena jarak bukit bintang ke genting highland juga tidak terlalu jauh.

Baca Juga :  Petaling Jaya : Kota Satelit Kuala Lumpur yang bisa jadi Alternatif Wisata Malaysia

Tips Berkunjung Ke Bukit Bintang Malaysia

Untuk kamu  yang penasaran dengan Bukit Bintang Kuala Lumpur ini, berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin dapat membantu kamu  saat sedang berkunjung ke Bukit Bintang.

Transportasi Menuju Kuala Lumpur

Destinasi Belanja ala Sultan di Bukit Bintang Kuala Lumpur
MRT Bukit Bintang

Setelah sukses melewati bea cukai, nantinya kamu dapat langsung menuju ke tengah kota kuala lumpur, dan dapat langsung menikmati keindahan kota Kuala Lumpur, salah satunya adalah bukit bintang. Ada beberapa pilihan yang dapat kamu gunakan untuk menuju bukit bintang, ada taksi, mobil sewaan, atau kereta semacam commuter line yang ada di Jabodetabek yang dikenal dengan nama Kereta KLIA ekspres, selain itu, kamu juga bisa menggunakan bus sesuai rute yang ada.

Untuk kamu yang memang ingin mengejar waktu, kereta KLIA merupakan pilihan yang tepat, namun harganya pun juga sebanding, sekitar 50 ringgit. Namun, untuk kendaraan yang lebih murah, kamu bisa menggunakan bus yang biasanya dipatok dengan harga sekitar 11 ringgit per tiketnya.

Tanya Jawab

Seberapa jauh Bukit Bintang dari Bandara?

Sekitar 1 jam perjalanan dengan taksi dan sekitar 1,5 jam perjalanan dengan transportasi umum

Apakah daerah Bukit Bintang adalah lokasi terbaik untuk menginap?

Menurut kami Bukit Bintang sangat strategis dan memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi, dari sisi transportasi kamu tidak harus mengeluarkan banyak uang namun dari sisi akomodasi mungkin penginapan di daerah sini lebih mahal dibanding tempat lainnya.

Di mana tempat rekomendasi untuk makan malam di daerah Bukit Bintang?

Jalan Alor adalah tempat yang tepat menurut kami, karena di sini kamu bisa merasakan suasana malam Bukit Bintang yang riuh rendah sembari menyaksikan hiburan pertunjukan musik jalanan.

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai bukit bintang kuala lumpur, serta bagaimana tips dalam berlibur ke sana. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu yang ingin berlibur ke bukit bintang ya!

Baca Juga :  Menyusuri Sungai Singapura yang Bersih dan Menarik Minat Wisatawan Mancanegara
Berita Menarik Lainnya
Art Science Museum Singapore : Museum Futuristik Dengan Gedung Ikonik
Art Science Museum Singapore : Museum Futuristik Dengan Gedung Ikonik
error: Kontent dilindungi !!