Calypso Cabaret Show : Pertunjukan Kabaret ala Ladyboy Thailand

Calypso Cabaret Show : Pertunjukan Kabaret ala Ladyboy Thailand

Berwisata ke Bangkok menjadi mimpi banyak orang. Tak heran, mengingat banyak sekali tujuan wisata yang dapat dimasukkan ke dalam daftar liburan kamu di negara ini. Bangkok memang terkenal akan wisata budayanya karena banyaknya kuil-kuil cantik di sini. Namun, negara ini juga memiliki destinasi wisata lain yang tak kalah menarik: Calypso Cabaret Show.

Apa yang membuat pertunjukkan ini menarik? Mengapa pertunjukkan ini wajib ditonton? Simak ulasan tentang Calypso Cabaret Show berikut ini.

Calypso Cabaret Show: Satu di Dunia

Jika kamu berkunjung ke Bangkok, tak ada salahnya menyempatkan waktu kamu untuk menonton pertunjukkan kabaret di ibu kota Thailand ini. Pertunjukan kabaret ini bukanlah pertunjukan yang biasa. Bahkan bisa dibilang kamu hanya akan menemukan satu pertunjukan kabaret seperti ini di dunia, hanya di Bangkok.

Yang istimewa dari pertunjukan ini adalah para penampilnya. Kabaret di sini ditampilkan oleh para ladyboy. Mereka dapat dikatakan sebagai jenis kelamin ketiga di negara pagoda ini. Ladyboy adalah para transgender atau biasa disebut juga sebagai waria.

Para ladyboy ini didandani sangat cantik. Melihat mereka, kamu bahkan akan lupa bahwa mereka sebenarnya adalah pria. Mereka juga mengenakan pakaian-pakaian berbulu yang cantik dan mewah. Kostum yang mereka kenakan menunjukkan totalitas mereka dalam menyuguhkan pertunjukan yang ciamik di hadapan para penonton.

Selain itu, panggung pun ditata dengan sangat perofesional. Lampu sorot di atur sangat bagus. Latar panggung pun dibuat dengan begitu megah. Dengan dekorasi yang dibuat mirip bar, panggung ini sangat serasi dengan para penampilnya.

Baca Juga :  Nuat Phaen Thai : Pijat Tradisional ala Thailand yang Diakui UNESCO

Menonton Calypso Cabaret Show, kamu akan tersihir oleh indahnya pertunjukan yang dipertontonkan para ladyboy. Lantunan lagu-lagu terkenal yang diputar dalam berbagai bahasa akan mengiringi pertunjukan. Lagu berbahasa Inggris, China, pop Korea hingga Jepang menjadi satu dalam pertunjukan ini. Lagu berbahasa asli Thailand pun tak absen tentunya dalam Calypso Cabaret Show.

Tak berlebihan jika mengatakan bahwa Calypso Cabaret Show merupakan pertunjukan kabaret dengan kualitas kelas dunia. Para penampil menari dengan sangat lincah dan penuh energi. Mereka pun sangat interaktif dengan para penonton. Candaan-candaan ringan seringkali terlempar di sela-sela pertunjukan. Hal tersebut membuat Calypso Cabaret Show merupakan pertunjukan yang sangat hidup dan tidak membosankan.

Pertunjukan apik ini dapat kamu saksikan setiap hari. Terdapat 2 jadwal yang dapat kamu pilih. Pertunjukan pertama digelar setiap pukul 19.30 hingga pukul 20.45 waktu setempat. Sementara, pertunjukan kedua hanya berjeda 15 menit saja yaitu dimulai pukul 21.00 dan akan berakhir pada pukul 22.15. 

Hal Menarik Lain di Sekitar Calypso Cabaret Show

Menikmati Calypso Cabaret Show dapat dilakukan dengan cara unik. Jika kamu tidak ingin hanya duduk dan menonton para ladyboy menari, kamu dapat menikmati pertunjukan berkualitas seni tinggi tersebut sambil menyantap makan malam. Restoran Calypso menyediakan makan malam yang dapat kamu pilih dalam 2 jadwal, sesuai jadwal pertunjukan. Pilihan jadwal yang pertama yaitu pada pukul 18.00. Atau, kamu juga dapat memilih jadwal makan malam pada sesi selanjutnya yaitu pada pukul 19.45 waktu setempat. Kamu bisa meminta menu khusus vegetarian juga di restoran ini lho.

Selain makan malam sambil menonton pertunjukan, kamu juga dapat menikmati hal lain di sekitar lokasi Calypso Cabaret Show. Pertunjukan istimewa ini dihelat di Warehouse 3 Asiatique The Riverfront. Lokasinya bersebelahan dengan sungai di Bangkok. Di area ini terdapat wahana bermain yang dapat kamu nikmati sebelum atau setelah menonton pertunjukan. Bianglala terdapat di sini.

Baca Juga :  Doi Inthanon : Wisata Alam Pegunungan Taman Nasional di Thailand

Selain itu, kamu pun dapat berbelanja di dekat lokasi pertunjukan. Jika kamu ingin memberikan oleh-oleh pada kerabat di rumah, kamu pun bisa membelinya di dekat sini. Lengkap, bukan?

Cara Menuju Lokasi Calypso Cabaret Show

Jika kamu ingin menyaksikan Calypso Cabaret Show, kamu dapat menggunakan perahu shuttle Asiatique untuk menuju lokasi pertunjukan. Kamu dapat mengambil Silom Line di BTS Skytrain untuk menuju Saphan Takhsin. Setelah keluar, kamu harus menuju sungai. Ketika sampai di perairan, belok ke kiri dan ikuti papan petunjuk ke arah Asiatique. Perjalanan dengan perahu tersebut akan berlangsung sekitar 5 menit. Setelah turun dari perahu, kamu dapat langsung menuju Warehouse 3 untuk menonton pertunjukan.  

Berita Menarik Lainnya
Cloud Forest : Hutan Berkabut di Antara Belantara Beton Kota Singapore
Cloud Forest : Hutan Berkabut di Antara Belantara Beton Kota Singapore
error: Kontent dilindungi !!