Cove Waterpark Singapore : Berenang dan Main Air di Singapura

Cove Waterpark Singapore : Berenang dan Main Air di Singapura

Singapura memang sudah melekat kuat dengan patung Merlion atau Gardens by the Bay-nya. Namun, negara yang satu ini masih memiliki banyak destinasi wisata lain untuk kamu kunjungi. Singapura memang memiliki segudang destinasi wisata yang seoah tak ada habisnya.

Jika kamu mengajak seluruh keluarga kamu turut serta ke Singapura, tak ada salahnya membawa mereka ke lokasi wisata yang anti-mainstream di negara singa ini. Cove Waterpark Singapore adalah tempat yang tepat untuk memboyong seluruh anggota keluarga kamu menikmati sisi lain Singapura. Taman bermain yang satu ini bukan hanya berisi perosotan atau ember raksasa berisi air. Simak ulasan tentang taman bermain tersebut di bawah ini.

Cove Waterpark Singapore: Surga Bermain Air

Cuaca Singapura yang panas sangat berjodoh dengan wahana bermain yang didominasi air. Cove Waterpark Singapore adalah lokasi yang sangat tepat untuk memfasilitasi kegiatan tersebut. Terletak di Sentosa Island, Singapura, taman bermain ini memiliki daftar wahana dan tempat-tempat menarik lain yang akan membuatmu dan keluarga betah berlama-lama di sini.

Cove Waterpark Singapore dapat dikelompokkan ke dalam 3 kategori: wahana petualangan, non-wahana, dan interaksi dengan fauna laut. Jadi, kamu tak perlu khawatir jika kamu hanya ingin bersantai saja tanpa harus memacu adrenalin dengan wahana-wahana yang ada. Cove Waterpark Singapore memiliki sarana yang lengkap untuk kamu nikmati.

Wahana petualangan sangat cocok bagi kamu yang memang senang dengan hal-hal berbau adventure. Kolam spiral dan kolam dengan bentuk pusaran air raksasa ada di sini. Selain itu terdapat juga perosotan sangat tinggi yang dapat kamu gunakan untuk balapan dengan temanmu. Jangan lupa gunakan karet untuk menuruni perosotan itu. Karet tersebut disediakan pihak Cove Waterpark Singapore.

Wahana yang banyak diakui pengunjung paling menantang adalah Riptide Rocket. Wahana ini merupakan peluncur hidro-magnetik pertama yang ada di Asia Tenggara. Canggih, bukan? Menaiki wahana ini kamu akan merasa seperti meluncur di roller coaster namun bukan di daratan, melainkan di air.

Baca Juga :  Cloud Forest : Hutan Berkabut di Antara Belantara Beton Kota Singapore

Jika wahana-wahana tersebut terlalu ekstrim untuk kamu, kamu dapat menikmati fasilitas non-wahana di sini. Big Bucket Treehouse, misalnya, dapat menjadi tempat aman bagi anak-anak untuk sekedar bermain air dan menikmati momen berbasahan di Singapura. Kamu juga dapat melakukan snorkeling lho di sini. Ikan-ikan dengan warna yang menarik dapat kamu saksikan dengan mata kepala kamu sendiri di Cove Waterpark Singapore.

Destinasi wisata keluarga ini juga menyediakan fasilitas memberi makan hewan laut. Kamu dapat dengan langsung memberi makan ikan pari dan lumba-lumba. Tetapi, untuk fasilitas ini, akan dikenakan biaya tambahan dari kantong kamu.

Sarana yang Lengkap di Cove Waterpark Singapore

Cove Waterpark Singapore merupakan taman bermain air yang lengkap. Bukan hanya dari segi 3 kategori kegiatan di atas saja. Namun, di sini juga terdapat fasilitas locker room yang dapat kamu gunakan. Kamu dapat mengamankan barang-barang berharga kamu di sini. Namun, locker room ini berbayar alias tidak gratis.

Selain itu, di Cove Waterpark Singapore, kamu tidak perlu khawatir akan kelaparan. Terdapat restoran yang menyajikan berbagai pilihan menu lezat di sini. Dari nasi briyani hingga hokkien mee semua ada di sini. Atau, jika kamu ingin menyantap makanan yang lebih ringan seperti sosis dan hamburger, kamu juga dapat membelinya di kedai-kedai makanan yang ada di sini.

Patuhi Aturan yang Berlaku

Demi keamanan, kamu harus mematuhi berbagai peraturan yang telah ditetapkan pihak Cove Waterpark Singapore. Papan peraturan yang terpampang besar dapat kamu lihat begitu kamu memasuki taman bermain air ini. Kamu akan diharuskan menggunakan pakaian renang dan tidak boleh menggunakan hanya pakaian dalam di arena ini. Selain itu, kamu juga dilarang untuk menggunakan sandal selama kamu berada di area Cove Waterpark Singapore.

Jam Operasional dan Tiket Masuk

Cove Waterpark Singapore dibuka untuk umum setiap hari sejak pukul 10.00 hingga 18.00 waktu Singapura. Tiket yang harus kamu bayar bervariasi harganya. Untuk orang dewasa, per orangnya diharuskan membayar sejumlah S$ 36. Sementara untuk anak-anak dan manula berusia 60 tahun ke atas diharuskan membayar S$ 26 per orangnya. 

Baca Juga :  Orchard road : Tujuan Wisata Belanja Legendaris di Singapura
Berita Menarik Lainnya
Sewa Wifi Jepang : Tetap Terkoneksi Internet di Setiap Sudut Negeri Matahari Terbit
Sewa Wifi Jepang : Tetap Terkoneksi Internet di Setiap Sudut Negeri Matahari Terbit
error: Kontent dilindungi !!