Mustafa Centre Singapura

Mustafa Centre Belanja Murah 24 Jam di Singapura

Ketika Kamu pergi ke luar negeri tentu tidak lengkap rasanya tanpa berbelanja untuk kebutuhan sendiri dan juga oleh-oleh bukan? Nah, Singapura merupakan salah satu negara yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan Indonesia. Pasalnya negara yang berlambangkan singa ini memang dikenal sebagai negara maju dan dilengkapi oleh sejumlah fasilitas yang mendunia.

Tidak hanya itu saja, Singapura juga telah dikenal sebagai negara yang memiliki pusat perbelanjaan yang terbaik seperti Mustafa Centre dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya. Nah, jika Kamu ingin mengetahui banyak hal mengenai tempat belanja di Singapura ini maka Kamu bisa melihatnya ulasan kami bawah ini.

Apa Itu Mustafa Centre?

Mustafa Centre Belanja Murah 24 Jam di Singapura
Logo Mustafa Centre

Sebelum membahas panjang lebar mengenai hal ini maka Kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Mustafa Centre. Namun, bagi Kamu yang sering berkunjung ke Singapura tentu tempat ini sudah tidak asing lagi di pendengaran kamu bukan?

Mustafa Centre merupakan sebuah tempat perbelanjaan yang sangat terkenal di Singapura dan menjual barang-barang dengan harga yang murah serta terlengkap. Jadi, apabila Kamu membutuhkan barang-barang hingga suvenir khas Singapura maka tempat belanja yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu, selain itu kamu juga akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dan terjangkau dibandingkan pusat perbelanjaan lainnya di negara Singapura.

Data Fakta Mustafa Centre Singapore

Negara : Singapura

Kota : Singapore

Alamat :  145 Syed Alwi Rd, Singapore 207704

Nomor Telepon :  +65 6295 5855

Jenis Wisata : Belanja

Website : https://www.mustafa.com.sg/

Dibuka : April 1995

Luas area : 400.000 meter persegi

Selain itu, pusat perbelanjaan Mustafa Centre juga sangat luas dan megah dengan statistik yang akan membuat ternganga karena diperkirakan luas area properti ini berada di angka 400.000 meter persegi dan memiliki 6 gedung bertingkat sebagai pusat perbelanjaannya. Tak hanya itu saja, tempat belanja di Mustafa Centre ini juga dibuka hingga 24 jam sehingga Kamu yang ingin berkunjung dan berbelanja kesini hingga larut malam bisa datang kapan saja sehingga tidak perlu khawatir dengan jam tutup berakhir.

Tips dan Triks

  • Hindari Weekend dan libur nasional : Karena Mustafa Centre bisa sangat padat dengan pengunjung pada akhir minggu dan berbelanja pada saat-saat tersebut bisa jadi sangat tidak nyaman.
  • Jangan silau dengan emas : Di Mustafa terdapat dua departement yang cukup mirip, yang satu menjual benda-benda menyilaukan seperti gelang keemasan dengan harga yang sangat murah dan satu lagi menjual emas betulan. Jangan tertukar
  • Produk aneh : Banyak barang unik yang tidak dijual di tempat lain seperti produk Banana Boat Deep Tanning Oil yang susah ditemukan. Barang-barang seperti ini akan membuat petualangan belanja kamu jadi lebih seru!
Baca Juga :  Sanrio Puroland Jepang: Rumah Hello Kitty Dengan Atraksi dan Wahana Seru

Ragam Barang yang Dijual

Mustafa Centre Belanja Murah 24 Jam di Singapura
Tampak Depan Mustafa Centre

Jika berbicara mengenai penataan tentu tempat belanja di Singapura ini bisa diacungi jempol, karena Mustafa Centre ini membagi beberapa tempat belanja dengan beberapa kategori produk atau barang yang berbeda-beda namun ditata dengan sangat rapi. Hal ini dilakukan agar para pengunjung yang hadir untuk berbelanja bisa mencari barang dengan mudah sesuai kategori yang diinginkan ataupun dibutuhkan.

Mustafa Centre itu seperti Costco, Ikea, Dress Barn, toko kelontong, dan toko souvenir bergabung menjadi satu.

Anthony Bourdain – Chef, Amerika Serikat

Seperti contoh misalnya untuk lantai 1, dimana untuk lantai pertama ini Kamu bisa menemukan berbagai barang-barang elektronik seperti DVC, TV, Kamera, Handphone dan lainnya. Untuk lantai 2, Kamu akan menemukan berbagai macam produk makanan, bumbu hingga rempah-rempah. Berikutnya lantai 3, di sini Kamu akan dapat mencari barang dengan kategori perabotan rumah tangga dan begitu juga lantai yang lainnya. Tentunya jika Kamu berbelanja di sini, Kamu tidak hanya menemukan berbagai barang atau produk yang Kamu butuhkan melainkan di tempat ini Kamu akan mendapatkan harga yang terjangkau dan murah.

Hotel Terdekat

Selain mencari tempat belanja di Singapura dengan harga yang murah tentunya Kamu membutuhkan tempat penginapan bukan? Nah, jika memang Kamu membutuhkan penginapan yang terdekat dengan pusat perbelanjaan Mustafa Centre maka di sini Kamu bisa melihatnya. Hal ini juga bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk Kamu dalam memilih sebuah hotel atau tempat penginapan di Singapura. Untuk informasinya bisa Kamu lihat seperti berikut:

Central 65 Hostel

Mustafa Centre Belanja Murah 24 Jam di Singapura
Central 65 Hostel

Untuk hotel pertama yang dekat dengan Mustafa Centre Singapore yaitu Central 65 Hostel. Dimana hotel ini hanya berjarak sekitar 400 meter saja dengan pusat perbelanjaan tersebut. Bagaimana cukup dekat bukan dan Kamu juga bisa menempuhnya hanya dengan berjalan kaki. Selain itu, hotel ini juga menawarkan tempat bersantai yang sangat instagramable sekali sehingga membuat istirahat Kamu menjadi nyaman dan dapat membawa oleh-oleh foto keren.

Baca Juga :  Mata Uang Singapura : Singapore Dollar dengan Kode SGD dan Simbol S$

Beds and Dreams Inn Hotel

Mustafa Centre Belanja Murah 24 Jam di Singapura
Beds and Dreams Inn Hotel

Berikutnya ada juga Beds and Dreams hotel yang bisa Kamu pilih selanjutnya. Dimana penginapan ini juga terbilang cukup dekat dengan pusat perbelanjaan Mustafa Centre yakni kurang lebih 4 km saja dengan menggunakan bus ataupun MRT. Namun, jika Kamu ingin mengunjungi Chinatown Heritage Centre Kamu cukup berjalan kaki saja, karena memang lokasinya tidak jauh dengan hotel ini.

Capsule Pod Butique Hostel

Mustafa Centre Belanja Murah 24 Jam di Singapura
Capsule Pod Butique Hostel

Hotel yang berada di Cross Street dan sangat dekat sekali dengan kawasan Chinatown serta Mustafa Centre tentu bisa menjadi rekomendasi selanjutnya untuk memilih hotel di Singapura. Tak hanya itu saja, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas terlengkap yang bisa Kamu nikmati nantinya jika menginap di hotel ini. Untuk jarak tempuh ke pusat perbelanjaan termurah seperti Mustafa Centre maka Kamu bisa pergi dengan menggunakan bus atau MRT karena jaraknya tidak terlalu jauh yaitu 4 km saja.

Fernloft City Hostel

Mustafa Centre Belanja Murah 24 Jam di Singapura
Fernloft City Hostel

Masih dengan lokasi yang sama yaitu berada didekat Chinatown. Dimana hotel ini juga bisa menjadi solusi dan rekomendasi yang tepat untuk Kamu ketika berada di Singapura. Selain itu, hotel ini juga sangat dekat dengan beberapa tempat salah satunya Mustafa Centre. Hotel dekat Mustafa Centre Singapore ini hanya berjarak sekitar 4 km saja dan Kamu bisa menempuh perjalanan dengan menggunakan kendaraan umum seperti bus, taksi ataupun MRT.

Tripsinn

Mustafa Centre Belanja Murah 24 Jam di Singapura
Tripsinn

Jaraknya yang begitu dekat dengan beberapa tempat dan memiliki lokasi yang strategis tentu hotel ini menjadi salah satu hotel yang banyak dicari oleh wisatawan. Tidak hanya itu saja, hotel ini juga menawarkan harga yang terjangkau dan dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas yang terbaik seperti akses WiFi, AC dan juga restoran. Selain itu, jika berbicara mengenai jarak hotel dengan Mustafa Centre tentunya hotel ini memiliki jarak kurang lebih yaitu sekitar 650 meter saja. Untuk menempuh perjalanan menuju pusat perbelanjaan tersebut Kamu bisa berjalan kaki karena memang lokasi hotel dengan tempat tersebut sangat dekat sekali sehingga Kamu bisa berjalan kaki dengan nyaman.

Setelah Kamu mengetahui beberapa hotel yang dekat dengan Mustafa Centre maka berikutnya Kamu juga bisa melihat bagaimana akses menuju ke pusat perbelanjaan tersebut. Nah, untuk informasi seperti ini bisa dikatakan sebagai informasi yang bermanfaat untuk Kamu terlebih lagi bagi Kamu yang belum pernah ke tempat ini.

Lokasi Shopping Center Mustafa

Bagi Kamu yang ingin datang atau bisa sampai ke sini yaitu ke Mustafa Centre maka ada beberapa pilihan alternatif kendaraan yang dapat kamu gunakan di Singapura dengan aman dan nyaman yakni seperti taksi, bus dan MRT. Namun, bagi Kamu yang baru pertama kali datang ke Singapura maka pilihan yang tepat untuk kendaraan yang bisa Kamu tumpangi yaitu taksi. Akan tetapi jika Kamu ingin menggunakan MRT maka Kamu juga bisa menaikinya.

Mustafa Centre Belanja Murah 24 Jam di Singapura
Stasiun MRT Farrer Park

Apabila Kamu ingin menggunakan MRT untuk bisa menuju Mustafa Centre maka Kamu bisa menggunakan MRT yang berasal dari arah mana saja, lalu Kamu bisa turun di Farrer Park Station atau dekat Mustafa MRT Station. Jika sudah, maka Kamu harus keluar dari pintu Exit L kemudian lanjutkan perjalanan dengan naik eskalator. Setelah itu, Kamu harus menyeberang jalan maka nantinya Kamu akan bisa melihat pusat perbelanjaan termegah di Singapura yaitu Mustafa Centre. Jadi, bisa dikatakan bahwa pusat perbelanjaan ini bisa diakses dengan mudah dengan berbagai kendaraan karena Mustafa Center Singapore MRT ini memiliki lokasi yang strategis.

Baca Juga :  Jewel Changi Airport : Taman Indoor Instagrammable di Bandara Singapura

Selain MRT, Kamu juga bisa menaiki taksi dan bus. Untuk bus Kamu bisa menaiki bus dari berbagai arah dengan jurusan menuju Mustafa Centre. Jika sudah sampai maka Kamu bisa turun di halte yang terdekat dengan pusat perbelanjaan tersebut.

Tanya Jawab

Apa benar Mustafa Centre buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun?

Ya benar, Mustafa buka setiap harinya dalam setahun tidak perduli apakah libur ataupun tidak.

Apakah semua departemen buka 24 jam?

Ya menurut pengalaman kami, semua bagian dari Mustafa buka 24 jam non stop.

Barang apa saja yang worthed untuk dibeli di sana?

Emas dan perhiasan, coklat, kain, elektronik, suvenir, parfum, peralatan mandi, dan sepatu. Semua barang yang barusan dituliskan rata-rata memiliki harga penawaran yang lebih murah dibandingkan di tempat lain di Singapura.

Apakah barang-barang branded seperti nike, adidas, reebok dan lain-lain yang dijual di Mustafa asli?

Ya, Singapore tidak seperti kota di Asia lainnya sangat ketat dalam hal hak cipta merek, semua barang yang dijual di Mustafa adalah barang asli.

Siapa pemilik Mustafa Singapore?

Mustaq Ahmad adalah pendiri sekaligus pemilik Shopping Center Mustafa saat ini.

Kesimpulan

inilah beberapa informasi bermanfaat yang bisa Kamu lihat mengenai Mustafa Centre sebagai pusat perbelanjaan termurah di Singapura yang dapat Kamu kunjungi dengan nyaman. Selain harga yang murah, jam buka 24 jam di tempat ini menjadi keunggulan utama shopping centre Mustafa.

Berita Menarik Lainnya
Mata Uang Singapura : Singapore Dollar dengan Kode SGD dan Simbol S$
Mata Uang Singapura : Singapore Dollar dengan Kode SGD dan Simbol S$
error: Kontent dilindungi !!