Nanta Show Thailand : Teater Musikal Persembahan dari Crazy Chef

Nanta Show Thailand : Teater Musikal Persembahan dari Crazy Chef

Thailand merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki banyak tempat-tempat wisata dan gudangnya panggung pertunjukan. Banyak sekali pagelaran berbagai macam pertunjukan seni yang bisa Anda lihat dan nikmati jika pergi melancong ke negeri ini. Misalnya tampilan tarian tradisional, teater musikal, pertunjukan seni dengan dukungan teknologi modern, atau pertunjukan unik seperti Nanta Show Bangkok. 

Bangkok adalah ibukota negara  Thailand yang sangat ramah menyambut wisatawan lokal dan mancanegara dengan berbagai macam pesona yang dimilikinya. Misalnya saja kuil-kuil berarsitektur mengagumkan, tempat bersejarah, pasar, butik, shopping mall, kuliner street food, restoran mewah, dan atraksi spektakuler. Salah satu atraksi yang paling ditunggu-tunggu adalah Nanta Show Thailand. 

Jika Anda suka menyaksikan pertunjukan aksi live show, maka Anda harus menyempatkan diri untuk datang dan menonton pertunjukan Nanta Show Bangkok. Kebanyakan pertunjukan yang ada biasanya menampilkan seni tari, musik, atraksi hewan, atau parody. Maka tidak heran jika ratusan kursi yang tersedia selalu penuh oleh wisatawan terutama pada musim libur. 

Tentang Nanta Show Bangkok

Nanta Show Thailand : Teater Musikal Persembahan dari Crazy Chef
Logo Cookin Nanta Thailand

Nanta SHOW Bangkok merupakan sebuah pertunjukkan non verbal diiringi dengan musik tradisional Korea yang dipadukan dengan gaya pertunjukkan ala western. Sebenarnya Nanta Show adalah pertunjukan yang berasal pertama kali dari Korea Selatan yang dibawa ke Thailand. Agar supaya semua orang bisa menikmati pertunjukkan Nanta Show.

Dari Seoul ke Bangkok

Meskipun berasal dari Korea, pertunjukkan Nanta Show di Bangkok juga tidak kalah seru dan banyak diminati juga. Bahkan dapat dikatakan sama bagusnya seperti tempat asalnya di Korea. Terkhusus lagi untuk orang Indonesia, maka tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea. Karena yang di Bangkok lebih dekat dan lebih murah. Kata Nanta sendiri berasal dari bahasa Korea yang artinya pemogokan tanpa henti. 

Baca Juga :  10 Oleh-oleh Thailand : Dari Thai Tea hingga Kosmetik
Cookin' NANTA Thailand

Berbeda dari kebanyakan pertunjukkan yang biasa ditampilkan, Nanta Show mengangkat tema yang sangat unik berlatarkan tempat dapur yang besar di atas panggung. Pada dalam aksinya Nanta Show Bangkok dapat mengubah berbagai peralatan dapur seperti pisau, panci, piring, cutting board, sapu, spatula, dan lain sebagainya yang ada di dapur sebagai alat instrument pertunjukannya. 

Alur ceritanya dibuat dengan sangat menarik dibalut juga dengan drama komedi yang membuat penonton akan tertawa terbahak-bahak. Pertunjukkan Nanta Show Bangkok sendiri menceritakan tentang sekumpulan koki di sebuah restoran yang sedang membuat masakan untuk sebuah pesta pernikahan. Namun salah satu koki berperan untuk selalu mengacaukan dan membuat masalah. Sedangkan koki tersebut adalah saudara dari manajer restoran.

Masakan Khas Thailand

Para pemainnya akan memasakan masakan khas Thailand sesungguhnya diatas panggung sambil memainkan berbagai peralatan dapur  misalnya menerbangkan dan melempar piring, memotong bahan makanan, memainkan api di atas penggorengan, dan lain sebagainya. Namun tenang saja jika Anda khawatir tidak mengerti bahasa yang akan disampaikan para pemain. Sebab para pemain sama sekali tidak berbicara. Mereka hanya melakukan gerakan dimana Anda akan tetap mengerti akan alur cerita yang dimainkan. 

Nanta Show menjadi pertunjukkan terbaik di dunia versi Edinburgh Fringe Festival pada tahun 1999. Pada tahun itu Nanta Show memperoleh nilai yang tertinggi dan terbaik dari dewan juri karena mempertunjukkan aksi yang tidak biasa dan spektakuler. Maka dari itu tidak heran jika pertunjukan Nanta Show Bangkok telah berhasil menarik jutaan pasang mata. Nanta Show juga pernah mengadakan tour Amerika pada 7 Maret 2004 di Minetta Lane Theater New York yang membuatnya menjadi pertunjukkan pertama dari Asia di Broadway.

Baca Juga :  Doi Inthanon : Wisata Alam Pegunungan Taman Nasional di Thailand

Aksi Chef di Panggung Musikal

Testimony orang-orang yang pernah menonton Nanta Show Thailand menyatakan bahwa  pertunjukkan ini sangat menarik. Aksi lucu dan gila para koki sanggup mengundang gelak tawa para penonton hingga terbahak-bahak dan terpingkal-pingkal. Bahkan banyak juga yang ingin melihatnya lagi. 

Unik, Lucu, dan Menghibur 

Sejak kemunculannya pertama kali di Seoul Korea Selatan, pertunjukkan ini sudah banyak menarik banyak pasang mata dari seluruh dunia yang mencapai lebih dari 9,2 juta orang. Nanta Show juga hadir di Bangkok sejak 3 tahun lalu. Untuk Nanta Show Thailand letak lokasinya berada di RCA Plaza, Soi Soonvijai, Pharam 9 Road, Huaykwang Bangkok Thailand. Lokasi tersebut adalah lokasi yang sangat strategis di Bangkok sehingga tidak perlu bersusah payah untuk mengaksesnya. 

Silent Show

Aksi para koki yang tidak disertai diskusi sedikitpun ini sangatlah unik. Mereka akan membuat makan dan mengacaukan peralatan dapur. Seperti memukul-mukul peralatan, melempar piring, dan mencacah bahan makanan. Situasi dapur diatas panggung akan terlihat sangat berantakan, namun dengan kekonyolannya pasti akan membuat Anda tertawa. 

Aman Untuk Anak-anak

Pertunjukkan ini sama sekali tidak mengandung unsur ekstrim sehingga dapat ditonton bersama anak-anak dan keluarga. Berkunjung ke Thailand bersama teman-teman dirasa juga belum lengkap tanpa melihat pertunjukan Nanta Show Bangkok. 

Atraktif dan Menghibur

Sepanjang pertunjukkan penonton akan terkagum karena kelincahan para pemain yang sangat atraktif. Puncak dari pertunjukannya adalah tabuhan tong kayu yang berisi air oleh para pemain ditambah lagi dengan cahaya kemilau dari kilap sinar LED yang membuat semakin luar biasa. Setelah pertunjukkan penonton juga memiliki kesempatan untuk berfoto bersama para pemain di tempat yang disediakan yaitu dekat pintu masuk gedung. Setiap penonton yang ingin berfoto harus bergantian dengan gambar yang diambil oleh fotografer yang telah disediakan. 

Baca Juga :  Menyelami Indahnya Kehidupan Laut di Aquaria KLCC Malaysia

Jadwal Nanta Show Bangkok

Anda dapat melihat pertunjukkan Nanta Show Bangkok setiap hari dimulai dari jam 8 malam, maka pastikan Anda datang sebelum waktu tersebut akan dapat melihat tepat waktu. Pertunjukkan akan berlangsung selama 90 menit dan segera dimulai saat pengunjung sudah menempati tempat duduknya. Namun ada hal yang perlu diingat bahwa Nanta Show Bangkok tidak tersedia pada hari senin setiap awal bulan. 

Harga Tiket Nanta Show 

Tiket Nanta Show Bangkok dapat Anda dapatkan dengan mudah melalui berbagai penyedia tiket di website. Harga tiket Nanta show Thailand memang tergolong mahal untuk kantong orang Indonesia. Namun dijamin harga tiket akan sepadan dengan keseruan pertunjukkan atraksi yang Anda lihat. Harga tiket Nanta Show Bangkok sekitar 450 ribu rupiah.

Walaupun terbilang mahal, banyak pula penyedia tiket yang menawarkan potongan harga atau diskon menarik untuk melihat Nanta Show Bangkok. Biasanya juga jika Anda menggunakan jasa travel wisata, tiket ini juga sudah termasuk biaya wisata Anda. Maka segera agendakan perjalan Anda ke Thailand dan jangan lupa untuk menyaksikan pertunjukan Nanta Show Bangkok. 

Tanya Jawab

Berapa lama durasi Nanta Show Bangkok?

Pertunjukan berlangsung selama 100 menit

Berapa batasan umur untuk menonton?

Anak di atas umur 12 bulan diperbolehkan menonton

Apakah anak-anak harus membayar tiket?

Ya, anak di atas umur 3 tahun diwajibkan membeli tiket

Kesimpulan

Nanta show pernah hadir di Jakarta dalam rangka tur 51 Negara dan mendapatkan sambutan yang hangat dari para penonton beberapa tahun yang lalu di Lotte Shopping World. Kalau pada saat itu kamu tidak sempat menyaksikan show keren para koki gila ini, maka dengan mendatangi markas mereka di Bangkok kamu akan dapat menikmati pentas musikal ala chef yang keren abis.

Berita Menarik Lainnya
Pilihan Transportasi Singapura Untuk Jalan-jalan Seru Keliling Singapore
Pilihan Transportasi Singapura Untuk Jalan-jalan Seru Keliling Singapore
error: Kontent dilindungi !!