Tiffany Show : Kabaret Ladyboy yang Keren di Thailand

Tiffany Show : Kabaret Ladyboy yang Keren di Thailand

Pergi ke Thailand bukan berarti daftar wisata kamu didominasi oleh kuil atau pagoda. Negeri gajah ini masih punya sederet hal menarik yang bisa kamu saksikan selama kamu berlibur di sini. Pertunjukan kabaret, misalnya, adalah hal yang tidak boleh kamu lewatkan di Thailand.

Terdapat lumayan banyak pertunjukan kabaret di negara ini. Salah satu yang tersohor adalah Tiffany Show. Jika menonton pertunjukan ini adalah termasuk dalam salah satu daftar tujuan wisata kamu di Thailand, simak ulasan tentang pertunjukan kabaret tersebut di bawah ini.

Tiffany Show: Pertunjukan Kabaret Spektakuler

‘Spektakuler’ merupakan sebutan yang sangat tepat untuk merangkum Tiffany Show dalam satu kata. Bagaimana tidak? Pertunjukan yang ditampilkan di Pattaya ini memiliki definisi dari semua pertunjukan hebat kelas dunia.

Tiffany Show bukanlah pertunjukan kabaret kemarin sore di Thailand. Pertunjukan ini sudah memiliki reputasi yang sangat baik selama lebih dari 40 tahun. Dimulai pada tahun 1974, Tiffany Show pada awalnya hanya mempertontonkan 1 orang penampil saja yang menunjukkan bakatnya di hadapan teman-temannya sendiri. Lambat laun, pertunjukan ini rupanya menarik minat banyak orang untuk datang dan menonton

Kostum yang megah, latar panggung yang mewah, serta penampil yang sangat berbakat memang membuat Tiffany Show layak untuk kamu tonton. Selain itu, pertunjukan ini merupakan salah satu dari 10 pertunjukan terkenal di dunia. Spektakuler, bukan?

Hal lain yang perlu kamu tahu tentang pertunjukan ini adalah para bintang utamanya, sang penampil dalam pertunjukan. Tiffany Show merupakan ajang unjuk bakat para ladyboy. Di Thailand sendiri, ladyboy merupakan kelompok yang sangat diterima oleh masyarakat luas. Pertunjukan kabaret ini bukan hanya tempat untuk mempertontonkan bakat yang mereka miliki. Lebih dari itu, panggung ini merupakan tempat untuk menunjukkan eksistensi kaum LGBT.

Baca Juga :  Mall Terminal 21 Bangkok : Pusat Perbelanjaan Yang Membuatmu Seolah Keliling Dunia

Kekayaan Bakat dan Budaya dalam Tiffany Show

Duduk dan menonton Tiffany Show, mata kamu akan terhipnotis oleh segala yang ada di atas panggung. Pertunjukan kabaret ini tidak dibuat dengan setengah hati. Totalitas dalam mewujudkan dan menampilkan karya seni dapat dengan jelas terlihat di sisi panggung. Pihak penyelenggara tidak pelit dalam menginvestasikan uangnya demi pertunjukan hebat di panggung ini.

Para ladyboy mengenakan pakaian yang sangat wah. Gaun-gaun mereka panjang menjuntai ke lantai. Bulu-bulu halus turut serta meramaikan pakaian tersebut. Warna yang mencolok dan indah pun dipilih untuk dikenakan para ladyboy ini. Belum lagi hiasan kepala mereka yang sangat bergaya festival. Kesemuanya ini berpadu dengan sangat apik.

Ketika pertunjukan dimulai, kamu akan langsung menyadari betapa berbakatnya para transgender ini. Wajah yang cantik serta gerakan yang lincah dan gemulai dikemas dalam koreografi yang indah. Wajar saja jika pertunjukan ini ditunggu banyak penggemar.

Bukan hanya bertaburan akan bakat yang hebat, Tiffany Show juga kaya akan budaya. Dalam setiap pertunjukannya, terdapat tema budaya yang dipertontonkan pada khalayak ramai. Tema tersebut diambil dari beberapa negara yang berbeda. Budaya negara China, Italia, Rusia, Vietnam, dan tentu saja Thailand ada dalam Tiffany Show. Tema yang dipilih disesuaikan dengan banyaknya asal wisatawan mancanegara yang datang ke Thailand.

The Magic Show, misalnya, adalah pertunjukan dalam Tiffany Show yang bertemakan kebudayaan Thailand. Dalam pertunjukan ini, para ladyboy menari dan menyanyikan lagu-lagu yang memuji tentang kepercayaan tradisional warga Thailand. Para penonton akan melihat mereka dalam balutan gaun yang sangat khas Thailand. Pertunjukan ini dibawakan dengan selipan humor sehingga penonton tidak akan merasa bosan selama menonton para ladyboy.

Jam Operasional dan Harga Tiket

Kamu dapat menonton Tiffany Show setiap hari. Dalam setiap pertunjukannya, kamu dapat menikmati bakat sekaligus budaya yang ditampilkan para ladyboy selama kurang lebih 60 hingga 70 menit. Dalam sehari, terdapat 3 jadwal yang bisa kamu pilih. Pertunjukan kabaret tersebut dapat kamu saksikan setiap pukul 18.00, 19.30, dan sesi terakhir pada pukul 21.00 waktu setempat.

Baca Juga :  10 Oleh-oleh Thailand : Dari Thai Tea hingga Kosmetik

Siapapun dapat masuk dan menonton pertunjukan ini. Lansia dan anak-anak boleh turut serta untuk duduk dan menikmati pertunjukan. Namun, tidak ada harga khusus bagi mereka. Untuk kursi standar, harganya dipatok 780 THB per orangnya. Sementara untuk kelas VIP seharga 900 THB dan kelas gold seharga 1200 THB.

Berita Menarik Lainnya
Tiffany Show : Kabaret Ladyboy yang Keren di Thailand
Nanta Show Thailand : Teater Musikal Persembahan dari Crazy Chef
error: Kontent dilindungi !!